Turnamen Sepak Bola Mini di Doplang Luar Biasa dan Menyedot Perhatian Publik

Wakil Bupati Karanganyar, Rober Cristanto memberikan piala dan penghargaan kepada Kayen FC dari Jumantono yang berhasil menjadi juara pada turnamen sepak bola mini di desa Doplang, Kecamatan Karangpandan

 

KARANGANYAR – 20 Oktober 2019

 

Turnamen sepak bola mini Sosaka Cup di Desa Doplang, Kecamatan Karangpandan berlangsung seru dan berhasil menyedot perhatian publik. Tak kurang 22 peserta dari berbagai kecamatan itu meramaikan event yang digelar oleh pemuda Desa Doplang tersebut. Bahkan, Wakil Bupati Karanganyar, Rober Cristanto ikut menyaksikan gelaran Final yang mempertemukan Kayen FC dari Jumantono melawan Kalisoso FC dari Gondangrejo.

Pertandingan final tersebut berlangsung seru dan ketat. Serangan demi serangan dilancarkan kedua kesebalasan. Namun demikian, tim Kalioso FC dipaksa  menyerah oleh Kayen FC dengan skor 4-2. Wakil Bupati Karanganyar, Rober Cristanto sangat mengapreasiasi acara sepak bola mini tersebut. “Saya minta event hanya digelar satu kali saja. Namun harus menjadi agenda tahunan agar potensi atlet-atlet sepakbola di Doplang dan Karanganyar bisa muncul,” papar Rober Cristanto.

Dia menambahkan dengan event seperti akan muncul atlet yang mempunyai talenta di bidang sepakbola. Apalagi animo masyarakat untuk menyaksikan pertandingan tersebut sangat luar biasa dan banyak. (hr/Adt)