Turnamen Futsal Kodok Ijo Cup I “ Bubar Balbalan Tetep Seduluran ”

Plt Camat Tasikmadu Timotius Suryadi saat memberikan sambutan dan simbolis membuka Turnamen Futsal Kodok Ijo Cup Pertama yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Ngudi Rahayu Dsn Kodokan Desa Papahan Tasikmadu di Lap. Desa papahan, Senin(21/10/19)

Karanganyar – 21 Oktober 2019

Memperingati hari sumpah Pemuda, Karang Taruna Ngudi Rahayu dusun Kodokan Desa Papahan Kec. Tasikmadu gelar Turnamen Futsal  “Kodok Ijo Cup I” yang dihelat di Lapangan Desa Papahan mulai dari tanggal 21 Oktober hingga 15 November 2019 dan pembukaannya resmi digelar pada Senin(21/10/19).

Dengan total peserta 64 team se Karisidenan Surakarta, panitia sajikan hadiah dengan total nilai hampir sepuluh juta rupiah. Jika turnamen futsal ini sukses, panita berharap akan bisa selenggarakan setiap tahunnya sebagai agenda event tahunan bagi Karang Taruna.

Bertujuan menjalin silaturahmi antar pemuda kampung se Kabupaten Karanganyar dan juga jalin silaturahmi antar pemain, munculah jargon “ Bubar Balbalan Tetep Seduluran “ agar rivalitas hanya terjadi diatas lapangan, diluar lapangan tetap jaga silaturahmi dengan baik agar paseduluran pecinta olah raga Futsal tetap terjaga, Jelas ketua panitia.

Sementara Timotius Suryadi selaku Plt. Camat Tasikmadu yang dalam hal ini hadir mewakili Bupati Karanganyar, samoaikan bahwa pemuda adalah generasi penerus bangsa, jangan nodai dengan kegiatan anarkis yang tidak baik. Buang jauh-jauh hal anarki agar Kabupaten Karanganyar tetap adem ayem, tentrem seperti slogannya.(Ard/Tgr)