Ketua DPRD Beri Kejutan Ulang Tahun Wakil Bupati Karanganyar

Ketua DPRD Karanganyar beserta anggota fraksi PDIP memberikan kejutan di hari ulang tahun Wakil Bupati Karanganyar

Karanganyar, 18 Oktober 2019

Pada hari Jumat, 18 Oktober 2019 Wakil Bupati Karanganyar, H. Rober Christanto, S.E genap berusia 46tahun. Di hari pertambahan usianya, Wakil Bupati Karanganyar mendapatkan kejutan manis dari Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo.

Bersama dengan segenap rekan dari Fraksi PDI-P, Ketua DRPD Karanganyar menyusun rencana untuk mengelabuhi Wakil Bupati Karanganyar agar bersedia datang ke ruang kerjanya di DPRD Karanganyar. Yang mana, di dalam ruangan tersebut sudah disiapkan kejutan untuk Wakil Bupati Karanganyar.

Tepat saat membuka pintu ruangan, kejutan diberikan kepada Wakil Bupati Karanganyar. Dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, para anggota fraksi PDIP bersama dengan Ketua DPRD memberikan kue ulang tahun dengan lilin angka 46 melambangkan usia dari Wakil Bupati Karanganyar tersebut.

“Kejutan ini kami siapkan secara singkat. Ini merupakan salah satu cara penyampaian ucapan Hari Ulang Tahun Pak Rober ke 46. Harapannya semoga beliau senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan, juga kemudahan rejeki, serta kemudahan dalam menjalankan amanat sebagai wakil bupati dapat dijalankan sebaik-baiknya,” ucap Bagus.

Rasa bahagia menyelimuti Wakil Bupati Karanganyar atas kejutan, ucapan dan doa dari rekan-rekan terutama Ketua DPRD Karanganyar. Rober menyatakan bahwa dirinya siap bersama-sama dengan DPRD Karanganyar berjuang untuk kemajuan Kabupaten Karanganyar.

Demikian Diskominfo (ard/tgr)