Karanganyar Bersholawat Menjadi Tajuk Rangkaian Perayaan HUT TNI Ke 74

Bupati Dan Wakil Bupati Karanganyar beserta Kapolres dan Dandim 0727 Karanganyar hadiri Pengajian Kabar Gus Ali Gondrong deng tajuk ” Karanganyar Bersholawat” sebagai rangkaian perayaan HUT TNI Ke 74 di Lap. Jatipuro, Minggu(13/10).

Karanganyar – 13 Oktober 2019

Bertempat di Lapangan Kecamatan Jatipuro, Gus Ali Gondrong mengawali dengan memimpin do’a para jama’ah yang hadir untuk membuka pengajian akbar dengan tajuk “ Karanganyar Bersholawat” sebagai rangkaian perayaan HUT TNI Ke 74, Minggu(13/10/19).

Pengajian akbar ini menjadi pemikiran Bupati Karanganyar H. Juliyatmono kepada Komandan Kodim 0727, beliau ingin pada perayaan HUT TNI ke 74 ini bisa sama seperti ketika perayaan HUT Bhayangkara yang juga mengundang Gus Ali dengan tajuk yang sama yaitu Karanganyar Bersholawat.

Karanganyar Bersholawat ingin di familiar kan oleh Bupati Juliyatmono, nantinya akan menggelar hal serupa di Kecamatan yang lain juga. Ini sebagai upaya agar kondusifitas warga Karanganyar yang ia pimpin bisa terus terjaga kerukunannya walau perbedaan dalam keyakinan beragama berbeda – beda.

“ Supoyo adem ayem lan tentrem Karanganyar iki, Sholawatan terus sampai nanti semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Karanganyar bisa bergantian menggelar pengajian akbar seperti ini “, jelas Bupati saat berkesempatan untuk memberikan tausiyah singkat.(Ard/Tgr)