Ingatkan Silaturami dan Sedekah

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan bingkisan kepada jamaah di Lingkungan Suruh, Kecamatan Tasikmadu dalam family gethering PD Bank Daerah Karanganyar

KARANGANYAR – PD Bank Daerah Karanganyar menggelar gathering dan pengajian ahad pagi di rumah Direktur PD Bank Daerah, Haryono. Pengajian ini terasa istimewa karena menghadirkan ustad Khomarudin Chalil dari Bandung. Bahkan, Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar, Rober Cristanto hadir khusus dalam gethering dan pengajian ahad pagi tersebut.

                Dalam isi ceramahnya, Ustad Khomarudin mengajak untuk menjalin silaturahmi. Sebab dengan membangun silaturahmi rejeki akan dimudahkan dan diberikan umur panjang. Selain itu, ustad dari Bandung tersebut juga meminta masyarakat untuk gemar sedekah. Sebab sedekah akan membuat seseorang menjadi kaya. “Jika ingin panen bagus, maka tanamannya harus bagus. Jika ingin kaya maka sedekahnya hanya yang kecil-kecil,” papar Khomarudin.                

Sementara BUpati Karanganyar, Juliyatmono menyambut acara tersebut. Pihaknya berharap Bank Daerah Karanganyar lebih baik lagi dan berkembang dengan pesat. Pada kesempatan itu juga diberikan bingkisan kepada orang tua di lingkungan Desa Suruh, Kecamatan Tasikmadu (hr/adt)