DUA GOL HANTARKAN PEMKAB MENANG ATAS DPRD KARANGANYAR

Aksi kepala DPU PR Edi Sriyatno berjibuku untuk mendapatkan bola saat laga pertandingan antara Pemkab dan DPRD Karanganyar di Lapangan Jati, Jaten, Karanganyar

KARANGANYAR – Laga sepakbola persahabatan antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar dengan DPRD di Lapangan Jati, Jaten, Karanganyar, (5/10) berlangsung seru. Kedua kesebalasan tampil terbuka dan saling menyerang.

                Di babak pertama, kesebalasan Pemkab terus menggempur benteng pertahanan DPRD. Beberapa kali serangan dari sayap kiri oleh Dandim 0727 Letkol Andi Amin Latama tidak mampu diselesaikan dengan baik oleh Wakil Bupati, Rober Cristanto. Baru pada menit, 35, tendengan keras dari pinggir lapangan oleh Dandim 0727 membuat gol indah tercipta di babak pertama.

                Usai kebobolan gol, Pasukan DPRD yang dikomandoni, Tony Hatmoko tidak menggendurkan serangan. Justru serangan terbuka terus digencarkan melalui sayap kiri, Rohadi Widodo. Namun juga belum membuahkan gol.

                Memasuki babak kedua, permainan lebih dikuasai DPRD Karanganyar. Namun serangan demi serangan  juga tidak membuahkan hasil. Justru serangan balik membuat kalang kabut dari DPRD Karanganyar. Melalui pojok kanan, Bupati Karanganyar, Juliyatmono melesakkan gol indah. Skor 2-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang. (hr/adt)