Bupati Tutup Roadshow Bus KPK di Karanganyar

Kasatgas Dikdasmen Direktorat Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK Guntur Kusmeiyano memberikan sambutan pada penutupan Roadshow bus KPK di Karanganyar

KARANGANYAR – 02 Oktober 2019

Dua hari sudah rombongan roadshow bus KPK memberikan pendidikan dan pencegahan korupsi di Kabupaten Karanganyar. Serangkaian kegiatan sosialisasi telah dilakukan mulai dari aparatur desa, anggota dewan, penggiat anti korupsi, pelajar di Karanganyar selama dua hari, 1-2 Oktober 2019. Sekitar pukul 15.30, Rabu (2/10), Bupati Karanganyar, Juliyatmono menutup seluruh rangkaian acara roadshow KPK di bumi intanpari. Sementara dari KPK ada dihadiri Kasatgas Pendidikan KPK, Guntur Kusmeiyono.

                “Masyarakat menyampaikan terima kasih atas kebersamaan dua hari dan Karanganyar dijadikan tempat roadshow bus KPK. Spririt ini terbawa menyala-nyala terus untuk mencegah korupsi,” papar BUpati Karanganyar, Juliyatmono pada saat memberikan sambutan penutupan.

Dia menambahkan mewakili masyarakat, pihaknya meminta maaf apabila selama penerimaan tidak berkenan. Bupati melihat semangat KPK luar biasa.  Dua hari mendampingi Ketua KPK, Agus Raharjo sangat luar biasa. Energik dan masih bersemangat untuk mensosialisasikan pencegahan korupsi.

                “Salam untuk beliau, dan kami sudah menganggap sebagai orang tua. Sekali lagi kami meminta maaf,” ungkapnya. Orang nomor satu di Karanganyar, mengakui banyak mendapatkan ilmu pencegahaan korupsi. Pihaknya berharap karanganyar berharap kabupaten yang bersih. (hr)