Rosalia Indah Launching 22 Armada Baru di De Tjolomadoe

Sambutan oleh Bupati Karanganyar

Karanganyar, 29 September 2019

Dengan mengusung konsep Gebyar Rosalia Indah, salah satu perusahaan bus ternama di Indonesia melaunching 22 armada double decker terbaru. Selain itu, Rosalia Indah juga melaunching tagline baru, “Holobis Enak Ngebis” yang diharapkan dengan adanya armada baru bisa menambah kenyamanan para pengguna bus Rosalia Indah.

Launching 22 armada baru ini diselenggarakan di De Tjolomadoe pada hari Minggu, 29 September 2019.

Di malam yang berbahagia ini, turut hadir Bupati Karanganyar, Juliyatmono. Dalam kesempatannya, Bupati Karanganyar menyampaikan kebanggan dan rasa terimakasih kepada PT. Rosalia Indah. “Mudah mudahan, ketekunan, keuletan dan keseriusan terhadap sebuah bidang yang digeluti jadi inspirasi kita semua bahwa siapapun bisa sukses,” ucap beliau.

Turut hadir pula, Dirjen Perhubungan Darat, Budi Setiadi dalam acara ini. Dalam sabutannya, Budi mengungkapkan bahwa ke depannya bus akan semakin bangkit. Ditambah lagi pertumbuhan kendaraan semakin meningkat, dibutuhkan modernisasi kendaraan umum darat untuk meningkatkan antusiasme warga dalam menggunakan moda transportasi darat. Dengan begitu, diharapkan akan mengurai kepadatan jalan.

Penyanyi Ibukota, Via Vallen mengibur para tamu undangan di De Tjolomadoe

Penutup kemegahan acara ini adalah dengan hadirnya artis ibukota, Via Vallen. Via menyanyikan beberapa judul lagu, salah satu diantaranya adalah “Meraih Bintang”

Demikian Diskominfo (Ard/Tgr)