Bersih Dusun di Manggung, Kelurahaan Cangakan Sisipkan Cegah Narkoba

Wakil Bupati Karanganyar, Rober Cristanto Kucurkan Dana Untuk Memberantas Narkoba di Kelurahaan Cangakaan Rp 25 Juta

KARANGANYAR – 20 September 2019

Bersih Desa di Dusun Manggung, Kelurahaan Cangakan, Karanganyar menggelar wayang semalam suntuk. Wayang dengan dalang Tantut Sutanto tersebut mengambil cerita Anoman Manages. Pada kesempatan Wakil Bupati Karanganyar, Rober Cristanto mengajak masyarakat untuk mencegah Narkoba.

                “Saya mengajak masyarakat Karanganyar, khususnya Kelurahaan Cangakan untuk mencegah bahaya narkoba. Mari, kita amankan anak kita, tetangga kita, saudara kita dari ancaman narkoba. Kita perangi bersama-sama,” papar Rober Cristanto saat memberikan sambutan pada pegelaran wayang, Jumat (20/09).

                Selain itu, orang nomor dua di Karanganyar juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga. Termasuk mencegah stunting pada remaja agar Karanganyar kaya sumber daya manusia yang berkualitas. “Jaga selalu terus kerukunan antar sesama masyarakat. Guyub rukun dan saling membantu,” tambahnya.

                Pada kesempatan itu, Wakil BUpati Karanganyar menyerahkan bantuan Rp 25 juta untuk Pencegahan, pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba. (P4GN)  (hr/adt)