ZURIAH NASABAH DARI JUMANTONO MENDAPATKAN HADIAH UTAMA GRAND LIVINA SAAT PANEN HADIAH SIMPEDES 2019 KANCAB BRI KARANGANYAR

Bupati Karanganyar saat memberikan hadiah utama kepada pemenang Panen Hadiah Simpedes tahun 2019

KARANGANYAR – 18 September 2019

Panen hadiah Simpedes kantor cabang BRI Karanganyar dilaksanakan di Plasa Alun-alun Karanganyar, Rabu (18/9). Hadiah utama disediakan oleh BRI Kancab Karanganyar berupa satu unit mobil Grand Livina, selain itu juga ada hadiah lainnya berupa TV LED dan juga Sepeda Motor.

Sekarang bisnis mikro UMKM sekarang tidak hanya lokal tapi bisa bersaing dalam kancah nasional. Hal ini tidak lepas dari para pemilik UMKM yang menggunakan BRI sebagai transaksi dalam usahanya, salah satunya dengan layanan terbaru Link Aja yang dapat digunakan untuk membayar transaksi jual beli secara langsung maupun tanpa harus datang langsung ke tempatnya dengan kata lain dapat dilakukan dari jarak jauh.

BRI akan terus berupaya untuk peningkatan pelayanan nasabah BRI melalui layanan digital Brimo dan Link Aja yang sudah dilaksanakan oleh para nasabah BRI. Cakupan BRI sudah mencapai desa-desa pelosok melalui Brilink, hal tersebut memudahkan nasabah untuk transaksi tanpa harus ke kantor BRI yang mungkin jaraknya jauh. Total undian lebih dari 3 ribu nasabah dengan nominal panen hadiah simpedes ini diatas 1 triliyun.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono dalam sambutannya menyampaikan bahwa BRI ini sejak dulu sudah berdiri lebih awal daripada bank-bank lainnya dan ikut serta mengawal masyarakat untuk mencapai kesuksesan dalam dunia bisnisnya. “Zaman sekarang ini segala bentuk transaksi sudah sangat dimudahkan dengan ATM yang akurasinya sangat detail, sehingga susah apabila ada yang ingin membuat pelanggaran dalam transaksi” imbuhnya. Beliau juga mengatakan bahwa BRI ini memiliki spirit perjuangan, dilain hal itu BRI ini juga ikut andil membangun dan menggerakkan UMKM, selain itu juga terpercaya dan melegenda di kalangan masyarakat luas dalam kancah Nasional.

Hadiah utama berupa satu unit mobil Grand Livina diundi dan diserahkan langsung oleh orang nomer satu di Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, MM. Kemudian yang beruntung mendapatkan hadiah utama ini berasal dari nasabah BRI Jumantono atas nama Zuriah.

Sekarang ini layanan yang disediakan untuk transaksi banyak yang menggunakan aplikasi, selain mudah penggunaanya disuatu sisi juga ini memudahkan para pemilik UMKM untuk membangun bisnisnya melalui layanan tersebut. Pada saat ini BRI menggait para pengusaha UMKM dengan layanan barunya Link Aja, hal tersebut merupakan salah satu inovasi yang dilakukan oleh BRI untuk semakin memperluas dan menambah nasabah.

Demikian Diskominfo (Hr/Adt/Wk)