Wakil Bupati Karanganyar, Kapan Saja & Dimana Saja Ayo Olahraga

Wakil Bupati Karanganyar H. Rober Cristanto saat memberikan sambutan dalam pembukaan Semi Open Turnamen Bola Volley Wakil Bupati Cup 2019 di Desa Ngemplak Karangpandan, Selasa(17/09)

Karanganyar – 17 September 2019

Semarak Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) dimanfaatkan Wakil Bupati Karanganyar H. Rober Cristanto untuk selenggarakan Bola Volley semi open Turnamen Wakil Bupati Cup 2019. Momentum ini sekaligus untuk mencari bakat atlet Bola Voli Kab. Karanganyar untuk kejuaraan yang lebih bergengsi. Semi Open Turnamen ini banyak klub-klub lokal yang mendatangkan pemain top di Karisidenan Surakarta untuk lebih menarik minat penonton, Selasa(17/09).

“ Kalau hanya pemain lokal pasti penonton kurang tertarik untuk datang menonton, makanya kita bikin semi open agar klub bebas bon mencari pemain dengan kualitas bagus dari luar Karanganyar agar penonton tertarik untuk menyaksikan “, ucap ketua panitia kepada Tim Liputan.

Sementara H. Rober Cristanto dalam pidato sambutannya sampaikan bahwa event ini akan diusahakan setiap tahunnya ada, selain mencari bibit pemain lokal yang bagus, ini juga untuk menggugah semangat masyarakat untuk berolahraga.

“ Dimana saja dan kapan saja, ayo berolahraga “, tegas Wakil Bupati.

16 Tim yang bertanding memperebutkan Trhopy dan uang pembinaan dari Wakil Bupati Karaganyar.(Ard/Tgr)