Terkesan Menyepelekan, Tim Kesebelasan Putra Matesih Dibantai Pemkab 5-1

Dribel bola oleh Bupati Karanganyar H. Juliyatmono saat memperkuat Tim Pemkab Karanganyar dalm laga eksebisi melawan Tim Matesih, Minggu(15/09)

Karanganyar – 15 September 2019

Seperti layaknya turnamen sepak bola di Kecamatan lain yang setiap jeda sebelum partai final selalu mempertandingkan partai eksebisi antara Kesebelasan Pemkab Karanganyar dengan tuan rumah penyelenggara, kali ini Kecamatan Matesih yang menyelanggarakan Pekan Olahraga Desa Matesih (PORDES) juga melakukan hal tersebut, Minggu(15/09).

Tim Pemkab yang kali ini lengkap diperkuat Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar didampingi Komandan Kodim 0727 Karanganyar juga beberapa kepala OPD dan anggota dewan tampil sangat luar biasa. 5 gol tanpa balas dilesakkan oleh punggawa Pemkab lewat serangan balik, diawali sprint cepat Komandan Kodim 0727 Andi Amin yang menyisir sisi kanan pertahanan Tim Matesih lalu memberikan umpan matang ke Bupati dan Wakil Bupati yang berada di depan gawang untuk menceploskan bola.

Babak pertama benar benar menjadi panggung pertunjukan skill punggawa Pemkab, sentuhan satu dua antar pemain terlihat sangat atraktif dan bisa mengusai permainan. Serangan demi serangan yang di bangun Pmekab selalu membahayakan gawang Tim Matesih, Gol pembuka lewat sentuhan manis kaki Bupati Karanganyar membuat seluruh penonton riuh bertepuk tangan. Selang hitungan menit kalini ini bola sontekan Wakil Bupati menambah keunggulan Pemkab menjadi 2-0.

Setelah beberapa kali memberi asist brilian, kali ini Andi Amin Komandan Kodim yang memperbesar keunggulan Pemkab menjadi 3-0 setelah head to head dengan penjaga gawang dan berhasil menceploskan bola ke gawang. Tak puas hanya satu gol, Bupati Karanganyar H. Juliyatmono kembali mencetak gol setelah melakukan solo run dari sisi kiri pertahanan Tim Matesih untuk menambah keunggulan Pemkab menjadi 4-0. Tak ketinggalan juga Bagus Selo Ketua DPRD ikut menyumbang satu gol dan mengubah skor menjadi 5-0 untuk Pemkab.

Lini Belakang Tim Matesih yang terkesan menyepelekan dibuat malu dengan lesakan 5 gol tanpa balas di babak pertama, ini tak luput dari sorak penonton yang menertawai para punggawa lini belakang Tim Matesih.

Babak kedua Tim Matesih mengganti semua pemain di babak pertama untuk berupaya mengejar ketinggalan, akan tetapi Sartono Ludruk yang sore itu berperan sebagai Coach tak tinggal diam. Tim Pemkab di babak kedua juga memasukkan beberapa pemain untuk memperkuat lini pertahanan yang mulai terus digempur oleh Tim Matesih. Terbukti dengan masuknya pemain baru di babak kedua, Tim Matesih hanya mampu melesakkan satu Gol lewat eksekusi tendangan bebas dan merubah kedudukan menjadi 5-1.

Hingga peluit akhir dibunyikan Tim Matesih tetap tak mampu menambah pundi-pundi gol dan menyerah dengan score akhir 5-1 untuk keunggulan Pemkab Karanganyar. Laga sore ini Putra Bupati Karanganyar Ilyas dan Dinas putra Wakil Bupati pun turut memperkuat Tim Pemkab.(Ard/Tgr)