Gelegar HUT APSI Kabupaten Karanganyar ke 6, Lintang Giovani Tampil Memukau

Wakil Bupati Karanganyar membawakan sebuah lagu memeriahkan HUT APSI ke 6 di Lapangan Desa Ngemplak, Kecamatan Karangpandan

Karanganyar, 04 September 2019

Bertempat di Lapangan Desa Ngemplak, Kecamatan Karangpandan, HUT APSI (Asosiasi Pengusaha Sound Indonesia) ke 6 digelar secara meriah dan besar-besaran. Panggung yang megah, dan tentunya sound system yang menggelegar disuguhkan ke masyarakat. Semakin lengkap dengan ditampilkannya bintang-bintang dangdut ternama seperti Lintang Giovani dan Vivi Voletha.

Ini adalah tahun kedua dilaksanakannya peringatan HUT APSI di daerah. Kebetulan untuk kali ini, pelaksanaan HUT di jalankan oleh pengurus APSI cabang Tawangmangu, Karangpandan, Matesih dan Ngargoyoso. Salah satu maksud dan tujuan acara ini adalah untuk mempererat persaudaraan pengurus APSI dengan masyarakat.

Acara dihadiri oleh jajaran Forkompinca Kecamatan Karangpandan dan Wakil Bupati Karanganyar. Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Karanganyar mengapresiasi penyelenggaraan HUT APSI. H. Rober Christanto menghimbau masyarakat, jika membutuhkan jasa sound system bisa menggunakan jasa dari pengusaha yang tergabung di APSI. Karena kualitasnya sudah terjamin.

Perayaan HUT APSI diwarnai dengan pesta kembang api dan Wakil Bupati Karanganyar juga menyumbangkan sebuah lagu berjudul Sewu Kutho.

Demikian Diskominfo (ard/tgr)