Diperkuat Bupati Dan Komandan Kodim 0727, Pemkab Ditahan Imbang Perangkat Desa Bandardawung

Kominfo
Bupati Karanganyar H. Juliyatmono saat memperkuat Tim Kesebelasan Pemkab Karanganyar yang bertanding dalam laga persahabatan dengan Perangkat Desa Bandardawung , Kamis(08/08/19)

Karanganyar – 8 Agustus 2019

Menyemarakan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 74, Desa Bandardawung Tawangmangu selenggarakan Turnamen Sepak Bola (PORDES). Menjelang laga pamungkas babak final, waktu jeda digunakan untuk pertandingan persahabatan antara Tim kesebelasan perangkat Desa Bandardawung melawan Tim dari Pemkab Karanganyar yang diperkuat oleh Bupati Karanganyar. Kamis(08/08/19).

Orang nomor satu di bumi Intanpari tidak sendiri, ditemani Komandan Kodim 0727 Karanganyar Letkol. Andi Amin Latama bahu membahu menggempur pertahanan Bandardawung. Diperkuat juga beberapa punggawa eks Persika Karanganyar yang kini mengabdi di Pemkab Karanganyar, babak pertama Pemkab Karanganyar harus mengakui keunggulan sementara 1-0 Bandardawung.

Jeda pertandingan Bupati Karanganyar memeriahkan suasana dengan mengajak lansia secara bergantian melakukan tendangan pinalty untuk mendapatkan hadiah langsung dari Bupati Karanganyar. Gawang yang dijaga Bupati nampak masih kokoh belum ada yang mencetak Goal. Hanya beberapa lansia yang bisa menceploskan bola ke gawang yang dijaga Bupati.

“ Ini dilakukan untuk memeriahkan suasana sore hari ini, itung-itung mengajak para lansia turut bergembira di semarak HUT RI ke 74 tahun ini “, kelakar Bupati Karanganyar sembari tertawa.

Laga persahabatan kembali dimulai, babak kedua Pemkab memasukkan beberapa pemain cadangan. Adu strategi dan saling serang mewarnai pertandingan babak kedua. Laga sengit akhirnya kedua tim harus puas berbagi angka 2 -2 setelah peluit akhir di bunyikan sang pengadil lapangan.

Di akhir laga Bupati sampaikan ucapan terimakasih kepada perangkat Desa Bandardawung yang sudah guyup gotong royong selenggarakan kegiatan ini. Juga bucapkan banyak terimakasih bagi warga Bandardawung karena sudah menerima dengan baik mahasiswa UGM yang sedang menjalani KKN di sana. Terlebih lagi putra semata wayang Bupati pun juga ada dalam kelompok mahasiswa UGM yang menjalani KKN di Bandardawung.(Tegar/Ard)