SEMARAK KEMERIAHAN KARNAVAL PEMBANGUNAN MEMPERINGATI HUT RI KE-74 DI KECAMATAN MOJOGEDANG KABUPATEN KARANGANYAR

Peserta Karnaval Pembangunan kecamatan Mojogedang (22/08)

Karanganyar – 17 Kecamatan yang berada di kabupaten Karanganyar secara serentak melaksanakan kegiatan karnaval pembangunan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan Indonesia ke 74.

Kecamatan Mojogedang ikut berpartisipasi. Bermacam-macam atraksi penampilan dari warga Mojogedang dalam Karnaval Pembangunan tingkat kecamatan, Kamis (22/08). Sekitar pukul 12.30 WIB peserta karnaval mulai berangkat dari lapangan Mojogedang yang menjadi titik awal pemberangkatan dan berakhir di depan kantor kecamatan Mojogedang.

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung Camat Mojogedang, Kepala Inspektorat Karanganyar, Direktur PDAM Tirta Lawu, Sekretaris Satpol PP, Kasubbag Tata Usaha Setda.

Karnaval di Mojogedang diikuti oleh berbagai kelompok di 13 Desa yang berada di kecamatan Mojogedang memeriahkan karnaval pembangunan. Beragam atraksi keren dan penampilan busana ditampilkan dari peserta karnaval di depan panggung kehormatan. Warga berkumpul disepanjang jalan yang dilalui peserta karnaval dan sangat antusias menyaksikan berbagai atraksi dari para penampil karnaval pembangunan.  (Dn/Kna)