KEMENANGAN MUTLAK PEMKAB KARANGANYAR ATAS PERANGKAT DESA NGARGOYOSO DALAM LAGA PERSAHABATAN GORGA CUP 2019

Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar, serta Dandim 0727 Karanganyar saat sesi foto bareng sebelum pertandingan dimulai

Karanganyar – 15 Agustus 2019

Pemkab Karanganyar menjalin silaturahmi dengan Perangkat Desa Ngargoyoso melalui pertandingan persahabatan sepak bola di Lapangan Baru Desa Ngargoyoso (15/8). Pertandingan ini sekaligus menutup Turnamen Sepak Bola GORGA Cup 2019 Desa Ngargoyoso.

Pemkab Karanganyar diperkuat oleh eks pemain sepakbola ternama Aris Budi mantan pemain masa kejayaan Persik Kediri dan pelatih Persis Solo Muda yang kini menjadi salah satu ASN di Setda Kabupaten Karanganyar. Selain itu Bapak Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar, serta Dandim 0727 Karanganyar juga ikut bermain dalam laga ini.

Laga belum berjalan lama Pemkab Karanganyar unggul berkat tendangan Bupati Karanganyar Juliyatmono yang melesat mulus ke sarang gawang lawan, 1-0 Pemkab Karanganyar unggul disambut tawa riuh penonton yang hadir menyaksikan laga persahabatan ini

Tidak butuh waktu lama bagi Pemkab Karanganyar untuk kembali unggul atas Perangkat Desa Ngargoyoso. Aksi Wakil Bupati Karanganyar menyerobot bola yang lepas dari pegangan kiper lawan dan melesatkan tendangan ke gawang sehingga berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 untuk Pemkab Karanganyar.

Babak pertama tim Perangkat Desa Ngargoyoso benar-benar menjadi mainan para punggawa tim Pemkab Karanganyar. Sore itu menjadi panggung unjuk kebolehan para pemain Pemkab Karanganyar dalam memamerkan aksi-aksi brilian dan membuat penonton riuh memberikan aplouse meriah. Serangan demi serangan terus dilancarkan tim Pemkab Karanganyar hingga menjelang akhir babak pertama Bupati Karanganyar menambahkan gol melalui sontekan manisnya dan skor menjadi 3-0 unggul atas tim Perangkat Desa Ngargoyoso.

Bupati Karanganyar saat memberikan hadiah bagi orang tua di atas 60 tahun yang bisa membobol gawang yang di jaganya

Disela-sela istirahat sebelum babak kedua dimulai, Bupati Karanganyar menantang para orang tua yang berumur di atas 60 tahun untuk mencetak gol ke gawang dari titik pinalti dan memberikan hadiah uang 100 ribu bagi masing-masing orang tua yang bisa mencetak gol.

Perubahan pemain dilakukan oleh kedua tim baik Pemkab Karanganyar maupun Perangkat Desa Ngargoyoso. Mengawali babak kedua dengan ketinggalan selisih 3 gol membuat  tim dari Ngargoyoso bermain lebih ngotot untuk mencoba mengejar ketertinggalan. Terbukti di babak kedua pertahanan tim Pemkab Karanganyar dibuat kocar-kacir, namun aksi brilian dari kiper Pemkab Karanganyar Ari MJ sangat baik dan mampu menepis semua tendangan yang mengarah ke gawangnya. Laga berakhir untuk kemenangan mutlak Pemkab Karanganyar dengan kedudukan akhir 3-0.

Bupati Karanganyar Juliyatmono yang turut bermain penuh dari awal hingga akhir menyampaikan kepada masyarakat Desa Ngargoyoso bahwa dalam menyambut HUT RI ke-74 harus diselenggarakan dengan meriah salah satunya melalui turnamen bola seperti ini  yang bisa membuat para pemain ikut berkompetisi secara sehat merebutkan juara yang terbaik. Beliau juga berpesan bahwa dengan olah raga bisa menjaga kesehatan tubuh kita dan menjaga silaturahmi antar warga masyarakat.

Demikian Diskominfo (Hr/Adt/Wk)