Ratusan Pelajar Mengikuti Senam Sehat dan Jalan Santai di Lapangan Ngijo Tasikmadu

Bupati Karanganyar , Juliyatmono didampingi Istri beserta jajaran Forkopimcam Tasikmadu dalam Senam Sehat dan Jalan Santai HUT RI Ke 74

Karanganyar – 7 Agustus 2019

Ratusan pelajar dari SD,SMP dan SMA serta ASN berkumpul di lapangan Ngijo Kecamatan Tasikmadu , Karanganyar , kamis (07/8). Mereka beramai – ramai berkumpul untuk mengikuti senam sehat dan jalan santai dalam rangka menyambut kemerdekaan RI ke 74.

Bupati Karanganyar , Juliyatmono didampingi istri Hj Siti Khomsiyah menghadiri senam sehat dan jalan santai. Dimulai dengan senam bersama seluruh masyarakat dan jajaran forkompimcam se kecamatan Tasikmadu dan dilanjutkan pengibaran bendera start oleh Hj Siti Khomsiyah sebagai tanda diberangkatkannya peserta jalan santai dari lapangan Ngijo kecamatan Tasikmadu.

Generasi muda yang baik ialah mereka yang tetap terus belajar “dalam menyambut kemerdekaan ke 74 ini diharapkan bisa menjadi pemacu untuk anak – anak lebih menghargai perjuangan jasa para pahlawan“ Ungkap istri bupati dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu , camat Tasikmadu Moh.Suparwoto juga memberikan hadiah kepada masyarakat yang berulang tahun pada tanggal 8 agustus. Selain itu , panitia juga menyediakan doorprize 7 sepeda gunung yang diundi diakhir acara.

Demikian Diskominfo (kris/Adt/hr/Tfn)