Karnaval Pembangunan dalam rangka HUT Ke-74 Kemerdekaan RI Kabupaten Karanganyar Tahun 2019

Dengan hormat kami sampaikan dalam rangka peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Karanganyar menyelenggarakan beberapa kegiatan diantaranya Karnaval Pembangunan. Sehubungan dengan hal tersebut, diminta kepada saudara untuk mengikuti kegiatan dimaksud dengan ketentuan sebagai berikut:

I. KARNAVAL PEMBANGUNAN

1. Pelaksanaan

Hari/Tanggal : Sabtu, 24 Agustus 2019
Waktu             : Pukul 12.00 WIB s.d. selesai
Tempat           : Start Alun-alun Kabupaten Karanganyar

2. Peserta

  1. Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD)/ Unit Kerja/ BUMN & BUMD/ APINDO/ Organisasi Masyarakat/ Perusahaan dan Peserta Umum dengan jumlah peserta masing-masing Maksimal 50 (lima puluh) orang.
  2. Kecamatan se-Kabupaten Karanganyar (17 Kecamatan).
    Catatan : Diijinkan menggunakan mobil pendukung kernaval jalan kaki dengan jumlah maksimal 2 unit kendaraan, harus dihias/tidak boleh polos dan tidak diperbolehkan menggunakan truk tronton

3. Pendaftaran

  1. Pengumuman Karnaval Pembangunan Tingkat Kabupaten Karanganyar, dapat dilihat melalui situs resmi Pemerintah Kabupaten Karanganyar karanganyarkab.go.id.
    (Formulir pendaftaran dapat diunduh pada situs website tersebut)
  2. Formulir Pendaftaran dikirim secara online via e-mail mulai tanggal 12 Agustus 2019 sampai dengan 23 Agustus 2019 melalui alamat e-mail : disdagnakerkopukm@gmail.com dan diterima 24 jam nonstop.
  3. Peserta yang sudah mendaftar secara online via email akan mendapatkan balasan sebagai tanda bukti pendaftaran dan nomor urut pemberangkatan/Start Karnaval jalan kaki secara langsung.
  4. Tanda bukti pendaftaran harap dibawa saat pengambilan stiker nomor urut Pemberangkatan/start karnaval sesuai dengan urutan pendaftaran secara online pada Hari Sabtu, tanggal 24 Agustus 2019, dimulai pukul 09.00 WIB di Halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar.
  5. Bagi peserta yang mendaftar pada saat hari pelaksanaan (Tidak mendaftar secara online) akan diberikan nomor urut pemberangkatan/Start paling belakang tidak terkecuali peserta dari instansi, BUMN/BUMD, Pesusahaan, Ormas dan Umum.
  6. Contoh Format Formulir Pendaftaran terlampir.

4. Rute Karnaval Jalan Kaki

Start dari Alun-alun – Jl.Lawu ketimur menuju panggung kehormatan depan Rumah Dinas Bupati Karanganyar kearah timur dan Finish di sebelah barat jembatan Siwaluh.

5. Rapat temu teknik

Demi kelancaran acara karnaval, akan diadakan rapat temu teknik besok pada:

Hari / Tanggal       :  Rabu, 21 Agustus 2019
Waktu                   :  Pukul 08.30 WIB
Tempat                  :  Aula Disdagnakerkop UKM Kabupaten Karanganyar (Eks. Kantor BLH)

II. RAGAM PENAMPILAN

Ragam Penampilan peserta Karnaval Jalan Kaki sesuai dengan Tema HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, menunjukkan budaya Nasional, potensi dan prestasi masing-masing peserta, tidak berbau Politik dan SARA, menjaga sopan santun baik dalam bentuk pakaian, tulisan, ucapan maupun atraksi yang di tampilkan dan tidak diperkenankan membawa Bahan Peledak dalam bentuk dan jenis apapun.

III. TEMA

‘SDM UNGGUL INDONESIA MAJU’’

Demikian untuk menjadikan perhatian dan atas partisipasinya diucapkan terima kasih.

 

 

a.n.  BUPATI KARANGANYAR
Plt. SEKRETARIS DAERAH
ASISTEN ADMINISTRASI
selaku
Ketua Umum Panitia Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI Kabupaten Karanganyar Tahun 2019

TTD

Drs. SUTARNO, M. Si
Pembina Utama Muda
NIP. 19630103 198812 1 001