Penerimaan Peserta KKN Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta

Diskominfo
Penerimaan mahasiswa UTP di Pendopo Rumdin Bupati Karanganyar

KARANGANYAR – Sebanyak 135 Mahasiswa Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta dari 3 fakultas yang terdiri dari fakultas teknik, ekonomi dan pertanian ini melakukan serah terima sebagai peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Kamis (1/8).

Serah terima mahasiswa KKN Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta dalam hal ini Bupati diwakili oleh Kepala Baperlitbang Kab. Karanganyar, beliau berharap berbagai program yang dilaksanakan pada kegiatan KKN, mahasiswa dapat melakukan orientasi dalam pemberdayaan masyarakat desa untuk membantu masyarakat dalam menemukan usaha yang lebih baik serta mendorong kewirausahaan untuk meningkatkan usaha serta pendapatan masyarakat.

KKN yang bertema Pengembangan Infrastruktur Melalui Pemberdayaan Desa ini bertujuan untuk mewujudkan 3 karakter yang menjadi ciri utama dari Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta yaitu Patriotisme, Kepeloporan, dan Kemandirian yang akan di laksanakan di Kecamatan Gondangrejo yang terbagi dalam 3 lokasi, Desa Kranggan, Karangturi, dan Wonosari dengan 10 dosen pendamping lapangan. (in/an/mei/sgt)