Penerimaan KKN UNIVET BANTARA Sukoharjo Di Kabupaten Karanganyar

Pengarahan Sekaligus Penerimaan Mahasiswa KKN Oleh Bupati Karanganyar

Karanganyar – Sebanyak 131 Mahasiswa Universitas Veteran Bangun Nusantara (UNIVET BANTARA) Sukoharjo bersama Rektor serta dosen pendamping melakukan serah terima peserta KKN di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Senin (5/8).

Acara ni dihadiri oleh Bupati Karanganyar Bp. Drs. H. Juliyatmono, Rektor UNIVET Prof. H. Ali Mursyid Mulyono, Kepala Baperlitbang Kab. karanganyar, Camat Matesih Bp. Mulyono serta Sekcam Jumantono. Mahasiswa akan melaksanakan KKN selama 2 bulan di 2 kecamatan, yakni 97 mahasiswa di tempatkan di 9 desa wilayah kecamatan matesih dan 34 di tempatkan di 2 desa wilayah kecamatan Jumantono.

Rektor univet Prof. H. Ali Mursyid Mulyono berharap mahasiswa dapat menerapkan ilmu yang telah dibekalkan baik akademis maupun non akademis agar dapat memikat serta memberikan manfaat bagi masyarakat desa. Selama kegiatan Mahasiswa diharapkan dapat mengikuti aturan-aturan pemerintah kab karanganyar khususnya di desa yang akan mereka tempati.

Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono berpesan kepada mahasiswa, bahwa suksesnya seseorang dilihat dari seberapa besar kehadirannya dan bermanfaat bagi orang lain serta dirindukan oleh siapapun. Bupati karanganyar berharap, mahasiswa bisa dekat dan bekerja sama yang baik dengan masyarakat. Semoga mahasiswa KKN menjadi orang-orang sukses dan hebat, tambahnya. (in/an/mei)