Tim Aparat Desa Se Kecamatan Mojogedang Diberondong 4 Gol Tanpa Balas Oleh Forkompinda

Gelandang serang, Agung Kahuripan tampil luar biasa pada pertandingan persahabatan antara Forkompinda dengan aparat desa se Kecamatan Mojogedang, Sabtu Sore (03/08). Dia memborong dua gol untuk kesebelasan Forkompinda

 

KARANGANYAR 3 Juli 2019
Tim Aparat Desa Se Kecamatan Mojogedang Diberondong 4 Gol Tanpa Balas Oleh Forkompinda dalam laga persahabatan untuk mengisi jeda turnamen sepak bola antar club se kecamatan Mojogedang, Sabtu (04/08). Dua gol diciptakan oleh Agung, dua lainnya masing-masing dilesakkan oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Dandim 0727 Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama.
            Pertandingan persahabatan itu berlansung seru. Kedua tim melakukan berbagai serangan untuk menjebol gawang. Namun, beberapa kali peluang tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh tim aparat desa se Kecamatan Mojogedang yang dipimpin oleh Anung Marwoko. Serangan bertubi-tubi rumah tidak membuat ciut nyali dari tim Forkompinda. Justru sebaliknya Empat kali serangan menghasilkan dua gol di babak pertama. Dua gol dicipatkan Agung pada menit ke 20 dan 30.
            Sementara pada babak kedua, gol dilesakkan oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono dari tendangan bebas. Kiper tidak dapat menjangkau bola yang dilesakkan oleh orang nomor satu di Karanganyar tersebut dari sudut kanan atas. Sementara gol keempat diciptakan oleh Dandim 0727 Karanganyar, Andi Amin Latama menyambut umpan dari Bupati Karanganyar. Sampai babak kedua berakhir, tim aparat desa se kecamatan Mojogedang tidak mampu menjebol gawang lawan. Babak kedua berakhir dan dimenangkan oleh Tim Forkimnda. “Saya berharap semua bergembira. Saya meminta semua orang harus ikut memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus mendatang,” tandasnya. (hr/Adt)