Saat Pimpin Rapat Bupati Dijemput Paksa Polisi, Sampai Di Lobby Di Nyanyikan Selamat Ulang Tahun

Jajaran Polres Karanganyar memanggul BUpati Karanganyar, Juliyatmono untuk dibawa ke ruang Lobby untuk memotong kue ulang tahun

7

 

 

 

KARANGANYAR – 29 Juli 2019

 

Saat memimpin rapat dengan jajaran OPD dan Camat terkait di ruang Podang 1 terkait Hari Kemerdekaan 17 Agustus, tiba-tiba empat orang anggota Polres Karanganyar memasuki ruang rapat. Mereka meminta Bupati Karanganyar, Juliyatmono untuk keluar ruangan. Selanjutnya, bupati di ‘panggul’ dua pundak anggota Polres Karanganyar untuk dibawa turun ke ruang loby. Sesampainya di loby lagu selamat ulang tahun dari zamrud menggema. Ditambah, kue ulang tahun dan tumpeng dibawa oleh anggota polisi.

“Saya sungguh terharu dengan perhatian jajaran kepolisian. Sekali lagi, terima kasih dan sukses untuk semuanya,” papar Juliyatmono ketika memberikan sambutan.

Pihaknya memang tidak menyangka jika akan diberi kejutan kue ulang tahun. Sebab jajaran kepolisian hanya meminta bupati untuk keluar ruangan. Setelah keluar ruangan, ternyata semua jajaran kepolisian hadir untuk memberikan selamat. “Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih,” imbuhnya.

Selanjutnya Bupati diminta untuk memotong kue dan tumpeng, Setelah dipotong, Bupati memberikan kepada Kapolres Karanganyar AKBP Gatot Catur Efendy dan jajarannya. (hr/adt/Wu)