MAHASISWA IAIN DITARIK DARI LOKASI KKN

 

KARANGANYAR – Penarikan Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa IAIN Surakarta di Gedung Wanita Karanganyar, Senin (29/7). Diharapkan pengalaman dan ketrampilan yang didapat selama KKN bisa menjadi bekal di masa depan.

Dalam acara ini Bapak Bupati Karanganyar diberi kejutan kue Ulang Tahun oleh Mahasiswa IAIN. Wakil Rektor IAIN Muhammad Munadi dan lebih dari Seribu Mahasiswa beserta Dosen Pembimbing menghadiri acara penarikan Mahasiswa IAIN yang mengerjakan KKN di Karanganyar.

Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam sambutannya mengatakan banyak terima kasih kepada mahasiswa IAIN yang melaksanakan KKN di Karanganyar dan memohon maaf atas nama pemterintahan belum banyak membantu di lapangan. ” Saya keliling di beberapa tempat yang ada di Karanganyar sangat luar biasa, sumringah semuanya, tidak ada satu pun kalimat yang kotor, masjid-masjid makmur, dan senang semua dengan datangnya Mahasiswa KKN dari IAIN” tambahnya.

Selama KKN di Karanganyar, Mahasiswa IAIN menghasilkan beberapa produk makanan dan hiasan yang dipajang di luar Gedung Wanita, diantaranya terdapat puding daun singkong, keripik bonggol pisang, keripik wortel, dan lain sebagianya. Setelah acara penarikan selesai, Bupati Karanganyar langsung meninjau stand pameran produk makanan dan hiasan yang dihasilkan oleh Mahasiswa IAIN selama KKN. (hr/adt)