HUT PWRI KE 57

Kominfo
Wakil Bupati Karanganyar H. Rober Cristanto saat memberikan sambutan dlam HUT PWRI ke-57 di pendopo rumah dinas Bupati Karanganyar, Rabu(24/07/19)

Karanganyar- Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (24/7) ratusan pengurus Persatuan Wredatama  Republik Indonesia se Provinsi Jawa Tengah hadiri peringatan HUT ke 57 PWRI tingkat Provinsi Jawa Tengah. PWRI yang berdiri 24 Juli 1962 di Yogyakarta adalah organisasi Kemasyarakatan Pensiunan Sipil (Pensiunan Aparatur Sipil Negara).

Pada kesempatan tersebut ketua PWRI Karanganyar, Djatmiko melaporkan organisasi sebagai lahan pengabdian untuk ibadah. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mengenang kembali lahirnya PWRI yang sudah menginjak usia 57 dan juga membangun relasi antara PWRI secara internal dengan keluarga besar dan membangun relasi dengan pemerintah Kabupaten Karanganyar.

Selanjutnya Wakil Bupati Robert Christanto, dalam sambutannya berharap para pensiunan PNS untuk tetap mengabdi dan memberikan sumbangan pemikiran pengalaman untuk kemajuan pembangunan Karanganyar. Selalu memegang teguh Pancasila dan NKRI
“Mari kita jadikan HUT PWRI ke 57 sebagai momentum untuk memperkuat peran serta pensiun di masyarakat”. Tutur beliau
Demikian diskominfo (ind/dn/tn)