Wakil Bupati Karanganyar Memberikan Semangat Bagi Kader Posyandu di Kecamatan Matesih

Wakil Bupati Karanganyar menghadiri Kampanye Germas di Balai Desa Matesih

KARANGANYAR-Kampanye Germas Bagi Kader Posyandu Kecamatan Matesih Tahun 2019 di Balai Desa Matesih pada hari Jumat (26/7). Kegiatan ini ditujukan bagi kader Posyandu untuk menanamkan budaya hidup sehat yang salah satunya diadakan senam di halaman Balai Desa Matesih.

Kampanye Germas ini dihelat di 17 Kecamatan se Kabupaten Karanganyar. Bagitu pula pada hari ini di selenggarakan di Kecamatan Matesih yang diikuti kurang lebih 500 orang, yang terdiri dari 350 orang Kader Posyandu dan 150 orang dari perangkat desa beserta puskesmas Kecamatan Matesih.

Harapan dari kegiatan seperti ini untuk mensosialisasikan budaya hidup sehat kepada masyarakat luas dan meningkatkan semangat untuk para kader posyandu dalam menjaga dan memelihara budaya hidup sehat.

Hadir dalam kegiatan ini Bapak Wakil Bupati Karanganyar. Dalam sambutannya Wakil Bupati Karanganyar mengatakan bahwa bagi kader-kader posyandu di Kecamatan Matesih harus tambah semangat dan menjaga kekompakan untuk membina posyandu yang ada di Kecamatan Matesih.

Di akhir kegiatan diberikan langsung Jasa Kader secara simbolis oleh Wakil Bupati Karanganyar kepada perwakilan Kader Posyandu yang ada di Kecamatan Matesih. Sebagai penutup Bapak Rober juga menyanyikan lagu yang berjudul Sayang dan Layang Kangen untuk menghibur peserta senam.

Demikian Diskominfo (An/In/Wk)