SYUKURAN HUT PP POLRI, BUPATI KARANGANYAR: POLRI, JOS,JOS,JOS

Bupati Karanganyar Juliyatmono saat memberikan sambutan memperingati HUT PP Polri di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (15/7)

Karanganyar- Bupati Karanganyar menghadiri Syukuran dalam rangka HUT PP POLRI Dan Dian Kemala ke XX-2019 Cabang Karanganyar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karangnyar, Senin (15/7).

“Pokok e Polri Jos, jos, jos,” ujar Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat memberikan sambutan Syukuran HUT PP Polri di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Juliyatmono menambahkan Negara Indonesia merupakan Negara Hukum meskipun mekanisme secara demokrasi. Dan makin hari kesadaran masyarakat akan hukum semakin baik, melalui teknologi yang semakin canggih seolah-olah siapapun bebas tanpa santun karena memang tidak bertemu langsung oleh karena polisi sekarang sibuk untuk memantau medsos.

“Dan mudah-mudahan sesepuh Polri yang tergabung dalam PP Polri dapat memeberikan contoh tauladan dilingkungannya masing-masing,” Harapnya

Sementara itu Kapolres Karanganyar dalam sambutannya berharap semoga Syukuran ini bisa membawa berkah dan manfaat bagi semuanya. “Harapan saya , PP Polri sebagai panutan saya semoga kebersamaan, keguyupan mengabdi masyarakat benar benar dapat dirasakan dan pengorbanan yang begitu panjang sehingga kedepannya Polri semakin dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan dicintai masyarakat,” Harap Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi saat memberikan sambutan.

demikian diskominfo (ind/dn/tn)