Jalin Ukhwah Sesama Anggota PGRI Lewat Halal Bi Halal

Karanganyar – 19 Juni 2019

Kecamatan Kebakkramat gelar Halal Bi Halal keluarga besar ASN, perangkat desa dan PGRI/Tenaga Pendidik dan seluruh elemen masyarakat se Kecamatan Kebakkramat pada, Rabu (19/06) bertempat di Aula gedung Nangsri.

Halal bi halal dengan tema “Menjalin ukhwah anggota PGRI cabang Kebakkramat” tampak dipenuhi tamu undangan, dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pula ikrar Halal Bi Halal dan Tausiah, suasana penuh khidmat juga nampak dari seluruh tamu undangan yang hadir.

Plt Camat Kebakkramat Dwi Cahyono dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dalam acara Halal bi halal pada pagi hari ini tak lupa disampaikan ucapan Minal Aidzin wal Faidzin semoga semua kesalahan kita diampuni, puasa kita selama bulan ramadhan diterima dan selalu dibimbing dalam menapaki kehidupan.

Ketua PGRI Kabupaten Karangayar, menyampaikan bahwa silaturahim dapat memperkuat persaudaraan sehingga harus selalu dipupuk, dijelaskan bahwa manfaat silaturahim bagi institusi sebagai media untuk penguatan organisasi, meningkatkan soliditas dan solidaritas dalam memecahkan masalah-masalah yang ada.
Turut ditambahkan dalam rangka persiapan PPDB diharapkan agar disosialisasikan dan diimplemantasikan secara jelas dan benar agar PPDB berjalan baik dan lancar. (Ard/Tgr/Yusuf)