Pendistribusian Capai 4,6M Oleh Baznas Karanganyar

KARANGANYAR-Baznas Karanganyar mengadakan Sarahsehan Baznas pada hari ini, Kamis (11/07) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang diadakan oleh Baznas Karanganyar untuk mengevaluasi kegiatan amil zakat di Baznas Karanganyar.

Dalam hal ini Ketua Bafnzas Kabupaten Karanganyar menyampaikan terima kasih kepada anggota yang telah menyukseskan program progam Baznas Karanganyar sampai saat ini dan menyampaikan pengumpulan di bulan juni 2019 kurang lebih 1M dengan total capaian 5,4M dan sampai bulan ini juli sampai tanggl 11 ini sampai 1,6 M dan total pendistribusian menyacapai 4,6M. Di ujung sambutan nya menyampaikan akan mengirim majalah bulanan baznas Karanganyar untuk para pengurus Baznas Karanganyar.

Bupati Karanganyar diwakilkan oleh asisen satu sekda karanganyar Bactiar mengapresiasi baznas karanganyar karena telah melakukan kegitan dengan baik dan menyampaikan bahwa lembaga Baznas Karanganyar semakin hari semakain bagus dan sinergitas. Di ahkir sambutan nya asisten satu sekda memberikan “selamat untuk baznas mari kita melaksanakan tugas dan fungsi dengan masing-masing agar dapat berjalan dengan baik”.

 

Demikian Diskominfo (dn/fjr)