Satu Dekade HUT Bala Roda, Serah Terima Ketua Paguyuban Baru

Kominfo
Sugeng Raharto Kepala Bagian Administrasi dan Pembangunan Setda yang dalam hal ini mewakili Bupati Karanganyar menyerahkan bantuan dari Pemkab Karanganyar kepada Paguyuban Driver OPD atau yang bisa disebut Bala Roda dalam perayaan HUT ke 8 paguyuban ini di RM Dono Resto Ngargoyoso, Minggu(07/07/19)

Karanganyar – 07 Juli 2019

Sudah satu dekade keberadaan Paguyuban Driver OPD atau yang biasa dikenal dengan Bala Roda. Pengurus lama Aziz ruwanto kini harus merelakan jabatanya diserah terimakan kepada Nogan Sutarto sebagai ketua paguyuban ini.

Dihelat di Dono Resto Ngargoyoso, acara serah terima kepengurusan baru ini juga sekaligus memperingati HUT ke 8 atau satu dekade Paguyuban Bala Roda ini. Minggu(07/07/19).

Paguyuban yang terbentuk atas inisiatif para driver ini bermaksud agar mereka mempunyai wadah untuk berkeluh kesah dalam pekerjaan maupun instansinya. Selain arisan bulanan sebagai kegiatan rutin, paguyuban inipun sering menyelenggarakan kegiatan sosial seperti halnya donor darah, bantuan ke keluarga yang kurang mampu maupun korban bencana.

Bahkan paguyuban inipun juga pernah menggelar Family Gathering untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar anggota maupun keluarganya.

Sugeng Raharto Kepala Bagian administrasi dan Pembangunan Setda Karanganyar yang dalam hal ini mewakili Bupati Karanganyar sampaikan ucapan bangga ternyata paguyuban Bala Roda ini sudah ulang tahun ke 8.

“ selamat karena sudah satu dekade paguyuban ini ada di Karanganyar, dan selamat juga atas terpilihnya ketua paguyuban yang baru “, jelasnya.

Semoga kedepannya paguyuban ini lebih terjalin erat silaturahminya, makin guyub, dan jangan lupa tugas utama di dinas masing-masing.(Ard/Tgr)