Rakor Teknis Road Show KPK “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi” di Kabupaten Karanganyar

Sambutan dan Pengarahan Bupati Karanganyar Juliyatmono pada Rapat Koordinasi Teknis Rakor Road Show KPK “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi” di Kabupaten Karanganyar.

KARANGANYAR- Bertempat di Ruang Rapat Anthurium Rumah Dinas Bupati Karanganyar digelar Rapat Koordinasi Teknis membahas Road Show KPK “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi” yang akan dilaksankan pada 1-2 Oktober 2019. Hadir dalam pertemuan dimaksud, Bupati Karanganyar Juliyatmono, Kepala Dinas, Ketua KPU Kabupaten Karanganyar, serta Pejabat Pemerintah terkait. Kamis (11/07).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan mengenai hak-hak dan Mencegah Korupsi. Kegiatan kolaborasi KPK dengan Kabupaten Karanganyar ini harapanya segera dapat menyampaikan ke masyrakat tentang pelayanan publik. Dalam rangkaian kegiatan tersebut terdapat 6 acara yaitu Edukasi Antikorupsi untuk pelajar dan masyarakat umum, Pameran pelayanan publik, Sosialisasi pengaduan masyrakat (KWS), Sosialisasi pengaduan masyrakat kepada APIP, Pembekalan Caleg dan pimpinan DPD Parpol, Sosialisasi diseminasi pendidikan antikorupsi untuk guru PKN, sosialisasi literasi antikorupsi, dan sosialisasi aplikasi JAGA.

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar Juliyatmono menerangkan bahwa siap melaksanakan dan membantu untuk kegiatan Road Show KPK ini, dan apabila memungkinkan akan ada pertunjukan kesenian wayang kulit untuk memberikan hiburan  bagi mereka yang hadir dalam acara tersebut. Bupati Karanganyar juga menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Karanganyar siap membantu untuk membangun negeri anti korupsi.

Kabupaten Karanganyar adalah Kota/Kabupaten terakhir dalam rangkaian acara Road Show KPK “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi” tahun 2019 ini.

Demikian Diskominfo (An/Fdt/Fjr).