KUNKER KOMISI A DAN B DPRD KAB BLORA

Karanganyar – Kunjungan kerja Komisi A dan B DPRD Kabupaten Blora di Bumi Intanpari berlangsung di Ruang Podang I Kantor Bupati Karanganyar, Rabu siang (10/07).

Acara dihadiri oleh Pj. Diskominfo Kabupaten Karanganyar, bachtiar syarif dalam sambutannya beliau memaparkan Pembangunan Kabupaten Karanganyar di Tahun 2019 adalah “Maju Dan Berintregitas”. Dengan fokus pembangunan pada “Pemerataan infrastruktur perhubungan untuk memperlancar pengembangan potensi wilayah dan dilandasi oleh tata kelola pemerintahan yang berintegritas”.

Beliau juga menambahkan terkait dengan kesehatan dan pendidikan gratis. Di kabupaten karanganyar pendidikan gratis sampai dengan SMP. “Mungkin sama dengan Blora pendidikan gratis sampai dengan SMA tapi karena kewenangan sekarang ada di Provinsi Pendidikan gratis SMP.” Tambahnya

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Blora, Dwi Astuti dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerja untuk mencari informasi dan diskusi tentang Perdagangan dan Pemerintahan di Kabupaten Karanganyar  utamanya dibidang infrastruktur. Pemerataan infrastruktur menjadi salah satu dari lima prioritas pembangunan Blora 2020.

Demikian diskominfo (in/an/tn).