KUNJUNGAN JAWA POS RADAR SOLO DI RUMAH DINAS BUPATI KARANGANYAR

 

Bupati Karanganyar menyambut kunjungan dari Jawa Pos Radar Solo, Jum’at (21/6/19).

Karanganyar – 21 Juni 2019

Rombongan Jawa Pos Radar Solo baru saja melakukan kunjungan langsung secara pribadi disambut oleh Bupati Karanganyar di ruang transit Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Jum’at, (21/6/19). Kunjungan yang secara garis besar membahas tentang permasalahan yang sedang hangat-hangatnya untuk dibicarakan yaitu penutupan warung sate anjing.

Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar Juliyatmono mengatakan ” Karanganyar harus bebas dari warung sate anjing supaya kita bebas dari penyakit dan juga bebas dari pemburuan. Maka dari itu saya akan  tutup warung sate anjing yang ada di Karanganyar, mereka yang berjualan sate anjing kita akan kumpulkan dan beri arahan untuk kita rubah profesinya/usahanya akan kita arahkan untuk menganti jualnya dengan bidang usaha yang lain yang lebih baik lagi dan kita juga akan berikan beberapa modal untuk mereka,kita akan mengarahkan mereka untuk mencari rezeki yang lebih baik lagi demi kebaikan kita semua supaya terhindar dari penyakit Rabies”. Tuturnya

Maksud dan tujuan dari rombongan Rombongan Wartawan Jawa Pos Radar Solo  adalah ingin menjalin kerjasama antara Jawa Pos Radar Solo dengan Pemerintah Kabupaten Karanganyar tetap terjalin dengan baik. (ard/tn)