KELUARGA BESAR PWRI GELAR HALAL BIHALAL DAN PENGAJIAN

Sambutan oleh Bupati Karannganyar

Karanganyar –  Bupati Karanganyar, Juliyatmono menghadiri Pengajian dan Halal Bihalal bersama keluarga besar PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) Kabupaten Karanganyar di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Selasa (18/6).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan dalam rangka memperkokoh tali silahturahmi dengan keluarga besar PWRI untuk selalu menjaga hubungan baik antar para pensiunan.

“Saya meminta organisasi non kedinasaan ini didukung terus untuk jaya sebagai wadah untuk bersilaturahmi. Supaya hubungan baik ini tetap harmonis,” papar Bupati Karanganyar.

Selanjutnya, Ketua PWRI Kabupaten Karanganyar Jatmiko dalam sambutannya menghaturkan selamat hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin. Halal Bihalal ini menurut Tradisi Jawa adalah sungkemnya yang muda kepada yang lebih tua.

“Kami mewakili PWRI Kabupaten Karanganyar menghaturkan selamat hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” Tuturnya kepada Bupati Karanganyar dan Penasehat selaku Sesepuh Kabupaten Karanganyar.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karanganyar, Juliyatmono turut memberikan hadiah kepada para pensiunan PNS yang khatam Al-Quran sebanyak 2 maupun  3 kali pada saat bulan ramadhan. (tn/an)