HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR DPUPR

Bupati Karanganyar dan Wakil Bupati Karanganyar hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar DPUPR.

Karanganyar – Bupati Karanganyar Juliyatmono beserta Wakil Bupati Karanganyar Robert Christanto menghadiri Halal Bihalal Dan Pembinaan Karyawan Karyawati Keluarga Besar Dinas Pekrejaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Karanganyar di Kantor DPUPR Kabupaten Karanganyar, Rabu (19/6).

Dalam sambutannya Bupati meminta Bidang sumber daya air untuk fokus memperhatikan sumber daya air yang ada di Kabupaten Karanganyar supaya Karanganyar menjadi Kota yang indah,cantik, rapi, bersih orangnya cerdas, elegan dan demokratis. Sehingga akan banyak orang-orang Kota yang pergi ke Kabupaten Karanganyar untuk liburan menikmati keindahan alam yang ada di Kabupaten Karanganyar.

”Tiga puluh lima persen survey saya ada kenaikan orang berkunjung di Karanganyar,” paparnya.

Selanjutnya,Kepala DPUPR Edhy Sriyatno melaporkan terkait dengan irigasi dan penggilingan di Pabrik Gula Tasikmadu sudah mulai dilakukan gilingan. Sehingga secara otomatis air irigasi sebagian arah utara mulai teraliri.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karanganyar, Juliyatmono turut memberikan hadiah kepada para Karyawan yang khatam Al-Quran sebanyak 2 maupun 3 kali pada saat bulan ramadhan. (tn/dn)