Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Dampingi Penyusunan RPJM Kab. Karanganyar

Kominfo
Bupati Karanganyar H. Juliyatmono saat memberikan sambutan dan pengarahan dalam pendampingan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dalam rangka Penyusunan Indikator Kinerja RPJMD Kab. Karanganyar di Hotel Tamansari, Rabu(12/06/19)

Karanganyar – 12 Juni 2019

Pendampingan / fasilitasi oleh Kementrian Pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi dalam rangka penyusunan indikator kinerja RPJMD Kabupaten Karanganyar Tahun 2018 – 2023 secara langsung dihadiri Bupati Karanganyar H. Juliyatmono di aula Hotel Tamanasari Karanganyar, Rabu (12/06/19).

Normalnya paling lama 6 bulan RPJMD harus sudah ditetapkan sekalipun secara politis sudah mendapat persetujuan bersma oleh DPRD, sekarang sudah difasilitasi oleh Gubernur. Yang malam ini nanti kita akan didampingi oleh Kementrian, agar nantinya segera disahkan oleh Gubernur.

“ Kemarin alhamdulillah dari WTP nilainya sudah A, ini berarti bagus sekali untuk pemerintahan “, jelas Juliyatmono

Walaupun ada beberapa urusan-urusan yang masih kecer belum tercover, ini akan segera diselesaikan dengan segera. Karena ini memang diminta segera.

Agar Kabupaten Karanganyar kembali mendapat Sakep dengan nilai A, semua organisasi perangkat daerah harus bekerja dengan maksimal.

Memang karena kewenangannya dari Kementrian untuk evaluasi selama 5 tahun,  sengaja Pemerintah menginginkan ini didampingi oleh Kementrian, agar nanti saat indikatornya dimasukkan Sakep bisa bagus.(Ard/Adt)