Halal Bi halal Hamkri Karanganyar Di Gelar Di Kediaman Drs. Samsi, M.Si

Kominfo
MAntan Sekda Karanganyar Drs. Samsi saat menyumbangkan sebuah tembang kroncong dalam acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Himpunan Artis Musik Kroncong Indonesia (HAMKRI) Karanganyar di kediamannya, Kamis(13/06).

Karanganyar – 13 Juni 2019

Himpunan Artis Musik Kroncong Indonesia (HAMKRI) Kabupaten Karanganyar gelar Halal bi halal, acara kali ini sangat istimewa karena diselenggarakan di kediaman mantan Sekretaris Daerah Karangnyar Drs. Samsi, M.Si. Kamis(13/06/19)

Di hadiri perwakilan HAMKRI dari 13 kecamatan, ini sudah sangat luar biasa. Mungkin yang belum bisa hadir karena kendala jarak yang jauh atau kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, jelas Drs. Samsi saat memberikan sambutan.

Ini sudah sangat luar biasa karena se Kabupaten hadir 13 kecamatan. Tolong Pengurus kabupaten HAMKRI difasilitasi, agar bisa exsis di Karanganyar, tegasnya.

Dengan adanya lomba-lomba juga bisa menambah exsistensi HAMKRI di Kab Karanganyar. Semua yang punya group nanti akan di bantu masing-masing  1jt  untuk menambahi alat musik yang belum dipunyai.

Nanti tgl 17 ada wayangan di Gaum, Hamkri Tasikmadu yang menghibur. Acara-acara apapun di karanganyar pinginya HAMKRI yang tampil dan menghibur.

Hamkri kabupaten mohon segera bikin proposal, th 2019 ini Hamkri bekerja sama dengan Radio Swiba, dalam satu bulan di siarkan secara live di Radio Swiba setiap malam jum’at minggu terakhir.

“Kroncong kita kembangkan untuk Karanganyar” tegas Samsi

Simbolis penyerahan bantuan untuk group-group orkes kroncong se kab Karanganyar.

Direktur Swiba, Teguh sampaikan apresiasinya. “ Kami sangat mengapreaiasi seniman seniman musik kroncong dalam mengembangkan potensi Kroncong di Karanganyar “ jelasnya.

Dengan tage line Radionya Karanganyar, radio swiba sangat welcome bagi seniman seniman musik dikaranganyar untuk mengembangkan potensinya.(Ard/Adt)