Bupati Silaturahmi dan Halal Bihalal Bersama Anggota SSI Karanganyar

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan sambutan didepan Barada Senam Sehat Indonesia (SSI).

Karanganyar Barada Senam Sehat Indonesia (SSI) Kabupaten Karanganyar mengadakan Silaturohmi dan Halal Bihalal di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar yang di hadiri  oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono. Jum’at (14/06).

Dalam sambutanya Ketua Barada Senam Sehat Indonesia menyampaikan jumlah kehadiran tamu udangan sekitar 380, yang terdiri dari 17 ketua baracam dan anggota pengurus , 14 instruktur, 100 pelatih dan 105 dari sasana, di dalam sambutan ketua baracam Senam Sehat Indonesia (SSI) juga menyampaikan kegiatan yaitu setiap minggu pertama mengadakan senam di Car Free Day dari jam 6 sampai 7 di depan Gor Mini. Setiap bulan pengurus mengadakan rapat di 5 kecamatan, dan setiap tanggal 15 rutin mengadakan pertemuan pelatih untuk membenarkan jurus atau gerak senam. Jumlah anggota SSI juga terus tambah dari tahun ke tahun yaitu dari 41 sasana menjadi 104 sasana.

Bupati Karanganyar di dalam sambutan nya menyampaikan bahwa penting nya menjaga kesehatan, kebugaran jasmani dan rohani yang didapatkan dalam olahraga senam.

Dalam akhir kegiatan, Bupati Karanganyar mengawali Halal Bihalal dan diikuti oleh para tamu undangan. Demikian Diskominfo (Ind/An/Fdt/Fjr).