TP. PKK KABUPATEN KARANGANYAR GELAR SILATURAHMI DAN HALAL BIHALAL

Bupati Karanganyar Juliyatmono menyampaikan tauziah saat menghadiri Halal Bihalal TP PKK Kabupaten Karanganyar, Kamis Pagi (13/06)

Karanganyar, 13 Juni 2019 – Ratusan anggota Tim Penggerak PKK se Kabupaten Karanganyar hadiri acara yang rutin diadakan tiap tahun tersebut di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Kamis Pagi (13/06). Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan program kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Karanganyar.

Ketua TP PKK Kabupaten Karanganyar Siti Khomsiyah Juliyatmono dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dalam acara halal bihalal dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H. Silaturahmi dan halal bihalal pada pagi ini, dijadikan sebagai ajang silahturahmi untuk memupuk tali silaturahmi dengan harapan semakin terjalin rasa persatuan dan kesatuan antara Tim Penggerak PKK Kabupaten, Kecamatan, Desa, Kelurahan sehingga akan bermanfaat untuk merealisasikan program-program yang telah direncakanan.

“Terima kasih kepada Pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Karanganyar atas bantuan dana, dukungan, motivasinya sehingga Tim Penggerak PKK Kabupaten Karanganyar dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Siti Khomsiyah.

Siti Khomsiyah menambahkan, bagi Desa atau Kelurahan yang mewakili Tim Penggerak PKK Kabupaten Karanganyar untuk mengikuti lomba HKG tingkat Provinsi Jawa Tengah dimohon untuk menyiapkan diri sebaik baiknya.

Sementara itu Bupati Karanganyar Juliyatmono yang didaulat untuk menjadi mubaligh menyampaikan isi tauziahnya dengan mengajak kita semua untuk menjaga hubungan baik dan menyambung silaturahmi.

“Mungkin selama ini terputus komunikasi, terputus persaudaraannya, terputus pertemuan-pertemuannya disebabkan hal-hal lain pada kesempatan bulan yang baik ini mari disambung kembali. Kita adalah saudara yang disatukan dalam Organisasi PKK,”kata Juliyatmono

Sebelum mengakhiri tauziahnya, Juliyatmono kembali mengajak kepada TP PKK Kabupaten Karanganyar untuk menyemangati supaya ada sedikit semangat untuk berubah supaya esok hari menjadi lebih baik. Senantiasa bekerjasama dengan baik, guyup rukun untuk tetap memberikan nilai tambah bagi kita masing-masing melalui PKK. Diskominfo Karanganyar (tn/in/an)