Tarawih Keliling Kecamatan Kerjo, Bupati Karanganyar Berpesan Agar Jaga Toleransi Antar Umat Beragama

Bupati Karanganyar memberikan sambutan dan pengarahan saat giat tarawih keliling di Kecamatan Kerjo

Karanganyar, 26 Mei 2019

Bupati Karanganyar, Juliyatmono dengan semangat menghadiri kegiatan Tarawih Keliling di Desa Ganten Kecamatan Kerjo pada hari Minggu (26/05). Bupati Karanganyar bersama jajaran Forkopimda dan rombongan kepala OPD Kabupaten Karanganyar sebelum mengikuti kegiatan sholat tarawih, sebelumnya melaksanakan buka bersama yang bertempat di aula Balai Desa Ganten.

Usai sholat tarawih yang diimami oleh Ustadtz Naasir, Bupati Karanganyar memberikan sedikit sambutan dan pengarahan kepada jamaah. Salah satunya adalah, Bupati Karanganyar berpesan kepada semua jamaah agar bersikap lebih bertoleransi terhadap antar umat beragama. Dalam kesempatan ini juga Bupati Karanganyar memberikan reward kepada salah seorang jamaah yang berhasil khatam 30 juz Al Qur’an.

Kegiatan tarawih keliling ditutup dengan pembagian bantuan terhadap takmir masjid berupa bantuan sarana ibadah, anak yatim yang berusia 10 tahun ke bawah dan kepada para lansia. Selain itu dilengkapi dengan pemberian bantuan sembako bagi yang membutuhkan.

Bupati Karanganyar menyerahkan bantuan sarana masjid kepada takmir masjid

Demikian Diskominfo. (tgr/ard)