Bupati Sampaikan Jawaban Atas Pemandangan Fraksi 12 Raperda

 

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi pada sidang paripurna, Kamis (16/05)

 

KARANGANYAR , 16 Mei 2019

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan jawaban atas Pemandangan Umum Fraksi mengenai 12 raperda Kamis, (16/05). Ke dua belas raperda itu adalah raperda tentang lembaga kemasyarakat desa, tentang perangkat desa, raperda tentang kawasan tanpa rokok, penyelenggaraan rumah susun, pembangunan jangka menengah daerah tahun 2018-2023, pencegahaan dan peningkatan kualitas perumahaan kumuh dan permukiman kumuh, perubahan bentun bdan hukum perusda, penyertaan modal daerah pada perseroran terbatas Bank Pembangunan Daerah Jawa Tangah, pengelolaan pemakamaan dan pengabuaan mayat, raperda tentang perusahaan Aneka usaha, retribusi jasa umum dan teknis pemberian gaji ke 13 dan tunjangan hari raya. Untuk selanjutnya, raperda itu akan dibahas di tingkat DPRD Karanganyar.

“Kami sampaikan jawaban atas pemandangan fraksi-fraksi di DPRD Karanganyar,” papar bupati dalam menanggapi pandangan fraksi pada hari Kamis, (16/05)

Sesuai kesepakatan, jawaban atas pemandangan fraksi tidak dibacakan oleh bupati. Selanjutnya sidang membacakan keputusan pembentukan pansus-pansus sesuai dengan raperda yang akan dibahas. (hr/adt)