TARAWIH KELILING DI DESA SURUH KALANG KECAMATAN JATEN

Diskominfo
Sambutan Bupati Karanganyar pada Tarling di Masjid Al Mukmin Kecamatan Jaten

Tarawih keliling (Tarling) yang di selenggarakan Pemerintah Kabupaten Karanganyar memasuki putaran ke sembilan, kali ini bertempat di Masjid Al Mukmin Desa Suruh Kalang Kecamatan Jaten pada Kamis (16/05).

Bupati Karanganyar Juliyatmono didampingi Forkopimda dan perwakilan OPD menjalankan sholat tarawih berjamaah sebagai sarana untuk memakmurkan masjid dan bisa lebih dekat dengan warga selain itu dengan melakukan kegiatan ibadah selama bulan Ramadhan dapat medekatkan diri pada Tuhan.

Dalam sambutannya Bupati Karangnyar berpesan agar masyarakat senantiasa guyup, rukun dan lebih giat beribadah. Beliau sampaikan pula bahwa Wabup H Rober Christanto tidak dapat hadir karena mengikuti rapat di Jakarta. Ketua DPRD H Sumanto yang telah terpilih menjadi anggota DPR Propinsi turut hadir, Bupati berharap Sumanto dapat menjembatani aspirasi dan kebutuhan warga masyarakat serta dapat membawa manfaat bagi kemajuan dan kemakmuran Kabupaten Karanganyar.

Bupati Karanganyar atas nama pemerintah menginformasikan bahwa akan memberikan bantuan uang untuk lansia dan anak yatim yang berumur kurang dari delapan belas tahun, masing-masing mendapatkan lima ratus ribu rupiah yang mana pendistribusiannya dilakukan di Kecamatan pada Selasa depan.

Di akhir acara dilaksanakan pemberian bantuan paket sarana ibadah, Al Quran dan 20 paket sembako kepada fakir miskin oleh Bupati Karanganyar. (an/dn)