Tim Verivikasi Lapangan Calon Penerima Satyalancana Wirakarya Th. 2019 Kunjungi Desa Karangsari Jatiyoso

Kominfo
Hj. Siti Khomsiah Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Karanganyar sekaligus calon Penerima penghargaan Styalancara Wirakarya Th.2019 saat mendampingi Tim Verivikasi dalam kunjungannya ke rumah data Desa Karangsari Kec. Jatiyoso, Jum’at (03/05).

Karanganyar – 03 Mei 2019

Pasca penyambutan Tim Verivikasi Lapangan calon penerima Satyalancana Wirakarya di rumah Dinas Bupati Karanganyar, Tim Verivikasi langsung bergerak melakukan survei ke lapangan yaitu ke Dusun Kangsi Desa Karangsari Kec. Jatiyoso, Jum’at(03/05/19).

Desa Karangsari Jatiyoso sendiri ditunjuk secara langsung oleh Hj. Siti Khomsiah Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Karanganyar sekaligus calon penerima gelar Satyalancana Wirakarya karena secara administrasi paling lengkap dan real kegiatannya, dan juga merupakan kampung KB yang terbaik di Karanganyar, jelasnya.

Ketua Tim Verivikasi dalam pidato sambutannya di Depan rumah data Desa Karangsari, besar kemungkinan gelar ini bisa diraih lantaran Bapak Bupati baru saja menerima penghargaan terbaik Parasamya Purna nugraha terbaik, bisa jadi Bapak dan Ibu Bupati akan mengawinkan gelar penghargaan tahun ini, tegasnya.

Namun walau demikian akan tetap melalui tahap survei ke lapangan seperti sekarang ini, dan dicek bentuk real kegiatannya, ujar beliau diakhir pidato.

Camat Jatiyoso menegaskan, memang di Desa Karangsari ini sangat tertib sekali dalam hal administrasinya, apalagi program-program KB nya berjalan dengan sangat baik. Ini juga yang membuat Desa Karangsari sangat terkenal dengan julukan Kampung KB terbaik.

Dilanjut dengan peninjauan ke rumah data di Desa Karangsari, Tim Verivikasi melakukan survei dan peninjauan perihal data dan juga kegiatan-kegiatan di dalamnya.(Ard/Tgr).