Bupati Karanganyar Main Bola

 

Bupati Karanganyar, Juliyatmono melakukan laga persahabatan melawan Tasikmadu hebat. Tampak bupati sudah berlari untuk melesakkan bola ke gawang

Karanganyar- 04 Mei 2019

Sebelum Laga penutupan Piala Bupati Karanganyar di lapangan Desa pandeyan, Kecamatan Tasikmadu, Sabtu Sore (4/05), orang nomor satu di Karanganyar menyempatkan bermain bola. Bupati bersama DPRD Karanganyar melawan tim perangkat kecamatan  Tasikmadu. Meski bertanding berlangsung seru namun skor berakhir imbang 0-0.

Bermain dengan waktu 30 menit, kedua tim tampil ngotot. Bahkan keduanya juga saling serang. Di menit 28 babak kedua, bupati Karanganyar, Juliyatmono  sempat memberikan umpan ke tengah, namun gagal dimanfaatkan menjadi gol. Pertandingan persahabatan terus berlangsung seru.

“Beberapa tahun lalu setiap akan musim giling tebu, pasti akan ada pertandingan sepakbola. Hal ini akan saya hidupkan kembali,” papar Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat memberikan sambutan penutupan sepakbola piala bupati, Sabtu (04/05).

Ke depan, Bupati Karanganyar berencana merenovasi stadion 45 Karanganyar. Stadion tersebut akan dilemgkapi fasilitas penerangan yang memadai. Sehingga bisa dipergunakan untuk bermain pada malam hari. “Sehingga Karanganyar akan semakin ramai,” tandas bupati. (hr)