PJS SEKDA KARANGANYAR LEPAS KONTINGEN TIM TUB-BB KE PROPINSI JATENG

Diskominfo
Foto bersama anggota kontingen TUB BB sebelum melaju ke propinsi

Karanganyar, 9 April 2019

Sebanyak Dua Puluh Lima orang perwakilan dari SMKN 2 Karanganyar  diberangkatkan ke Semarang untuk mengikuti  Lomba Tata Upacara Bendera  Baris Berbaris di Tingkat Propinsi Jawa Tengah . Lomba berlangsung selama tiga hari dari Tanggal 9 s.d 11 April 2019 di GOR Satria Jl. Hasanudin Semarang.

Adapun peserta lomba Baris Berbaris SMA/SMK  dan MA Negeri/Swasta Tingkat  Prop.  Jateng tersebut diikuti oleh 6 Ek. Karesidenan  se Jawa Tengah yakni  Kedu, Banyumas, Semarang, Pekalongan, Pati dan Surakarta.

PJ Sekda Karanganyar dalam hal ini mewakili Bupati Karanganyar dalam sambutan arahannya menyampaikan  agar peserta lomba dapat mengharumkan dan  membawa nama baik Karanganyar maupun SMKN 2 karanganyar  untuk berlaga di tingkat Propinsi. Selain itu beliau juga berpesan agar  selalu meningkatkan semangat , menjaga keimanan  dan kekompakan anggota kontingen.

“ Jangan lupa anggota kontingen agar tetap menjaga kesehatan serta kondisi fisik  dan untuk para pendamping agar selalu mengawasi anak-anak yang akan berlaga  baik dalam hal makanan, istirahat dan ibadahnya” Imbuhnya.

 

Demikian Diskominfo (An/Ina)