Jelang Coblosan, Forkominda Gelar Tabliq Dan Doa Bersama

Karanganyar, 04 April 2019

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan sambutan pada acara tabliq akbar dan doa bersama jelang coblosan pada 17 April 2019 di plasa alun alun Karanganyar

– Jelang pemilu 17 April mendatang, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Karanganyar menggelar tabliq dan doa bersama di Plaza Alun-alun kamis, (04/04). Doa itu juga bermunajat agar pelaksanaan pemilu 2019 di Karanganyar berjalan aman, lancar dan kondusif. Polres dan TNI menjamin keamaaan sampai ke TPS sehingga masyrakat diharapkan tetap menggunakan hak suaranya.
“Jangan mudah percaya dengan berita berita hoax yang ada di media sosial. Jika tiba tiba ada berita tidak ada sumber jelas lebih baik tidak usah dishare,” papar Kapolres Karanganyar AKBP Gatot Catur Efendy saat memberikan sambutan tabliq akbar dan doa bersama.
Kapolres Karanganyar meminta masyarakat bumi intanpari tidak untuk golput. Jika anda golput, maka anda tidak peduli dengan bangsa ini. Dia juga meminta masyarakat jangan sampai putus silaturahmi gara gara beda pendapat. Pemilu adalah hal biasa sudah dilakukan setiap lima tahun sekali.

Sementara Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian yang menyelenggarakan tabliq akbar dan doa bersama. Pihaknya berharap semoga hajad rakyat Karanganyar agar pemilu berjalan aman, lancar dan kondusif. Pemerintah, menurut Juliyatmono polisi dan TNI tidak pernah tidur. Meski tidak punya hak pilih namun kedua institusi berusaha keras agar pemilu berjalan aman. “Pemilu adalah hajad bangsa yang besar yang harus kita sukseskan. Mari sukseskan pemilu dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” imbuhnya. (Hr/adt)