Seminar dan Dialog GOW Kabupaten Karanganyar

Diskominfo
Astri Ivo Hadir Di Acara Peringantan Hari Kartini Ke 140 GOW Kabupaten Karanganyar, Kamis (4/4)

Karanganyar – Dalam rangka peringatan hari kartini GOW Kabupaten Karanganyar mengadakan Seminar dan dialog di Gedung Dakwah Muhammadiyah Papahan, Kamis (4/04).
Sebelum acara dimulai terlebih dahulu diisi dengan adanya fashion show dari hijabers.

Acara kali ini mengundang Astri Ivo sekaligus yang akan memberikan tausyiah dengan tema “Menyiapkan generasi milenial yang berkarakter mulia”. Karena pada zaman sekarang sangat tidak dimungkinkan anak-anak di didik seperti zaman dahulu. Oleh karena itu kita sebagai orang tua harus menjadi contoh untuk anak-anak kita. Sebagai landasan atau pedoman dalam mendidik anak-anak adalah Al-quran.

Al-quran landasan yg sangat penting dalam kehidupan keluarga. Apapun yang terjadi dalam rumah tangga jika kita menyerahkan semua kepada Allah pasti Allah akan memberikan yang terbaik buat keluarga kita. Begitupun dengan anak-anak kita. Allah yang menciptakan anak-anak kita oleh karena itu serahkanlah semua kehidupan anak-anak kita kepada Allah. Sebagai orang tua kita harus memberikan hak seorang anak karena anak hanyalah titipan, hak milik sepenuhnya hanya milik Allah.

Demikian Diskominfo (ina/dn)