Sosialisasi Kartu Suara, KPU Karanganyar gelar konser musik

 

Anggota KPU Karanganyar, Muhammad Maksum memberikan sosialisasi kartu suara dengan menggelar konser musik

 

KARANGANYAR – 22 Maret 2019

Untuk lebih mengenalkan jumlah dan jenis warna pada kartu suara pemilu 2019, KPU Karanganyar menggelar konser musik Jumat malam (22/03). Dengan menghadirkan bintang tamu Reza Lawangsewu, kaum millenial bumi intanpari tumplek blek dan bergoyang di Alun Alun Karanganyar. KPU berharap, kaum muda dan masyarakat lebih mengenal jenis kartu suara untuk pilpres dan pileg tahun 2019.
“Mari sukseskan pemilu 2019 pada tanggal 17 April 2019. Pastikan anda tahu jenis warna kartu suara untuk masing masing caleg DPRD Karanganyar, DPRD Propinsi Jawa Tengah, DPD dan caleg DRR RI,” papar anggota KPU Karangayar, Muhammad Maksum saat memberikan sambutan.
Maksum menambahkan untuk kartu suara warna kuning untuk DPR, warna biru untuk DPRD Propinsi, warna merah untuk DPD, warna hijau untuk DPRD kabupaten /kota. Sementara warna abu abu untuk kartu suara presiden. Dia berharap seluruh masyarakat untuk hadir di TPS pada tanggal 17 April 2019. “Suara kita menentukan perjalanan bangsa 5 tahun ke depan. Makanya hadir di TPS dan gunakan hak suara anda,” imbuhnya.
Sementara biduwanita Reza Lawangsewu berhasil menghibur masyarakat dengan suara emasnya. (Hr/Adt)