Pemkot Tegal Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karanganyar

Diskominfo
Sambutan Bupati Dalam Kungker Kabupaten Tegal

Karanganyar – 1 Maret 2019

Kunjungan kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal dengan tujuan menjalin silaturahmi sekaligus bertukar informasi dengan Bupati Karanganyar dilakukan di Ruang Anthurium Rumah Dinas Bupati, Jumat (1/3).

Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono M.M. mengucapkan selamat datang kepada Pemkot Tegal yang telah meluangkan waktu untuk datang ke Karanganyar. Semoga kunjungan kerja dari Pemkot Tegal bisa bermanfaat untuk saling belajar bersama sekaligus menjalin silaturahmi. Dalam sambutannya Bupati Karanganyar menyampaikan bahwa Karanganyar adalah Kabupaten di Jawa Tengah yang berada di paling timur. Selain pesona alam yang indah, Kabupaten Karanganyar juga memiliki wisata sejarah seperti makam raja-raja dan candi. Bupati Karanganyar juga menyampaikan bahwa Karanganyar merupakan kabupaten yang memiliki sanitasi terbaik nomor 2 se-Indonesia.

Drs. H. Muh. Nursholeh selaku Wali Kota Tegal berterima kasih kepada Kabupaten Karanganyar yang telah menyambut rombongan dari Tegal dengan luar biasa. “Semoga kunjungan ini dapat dijadikan pembelajaran, agar Pemkot Tegal bisa meniru sisi positif dari Kabupaten Karanganyar” ujarnya.

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab dan sharing mengenai Pelaksanaan Pengendalian Barang dan Jasa antar kedua daerah.

 

Demikian Diskominfo (ind/dn/mt)