Bupati Karanganyar Hadiri Karanganyar Aquascape Exhibition 4

    DiskominfoBupati Karanganyar, Juliyatmono pada saat memberikan sambutan.

Kegiatan Karanganyar Aquascape Exhibition 4 kali ini berlangsung meriah, kontes yang diikuti sebanyak 50 peserta dari berbagai daerah ini tak luput dari perhatian Bupati Karanganyar Juliatmono, buktinya beliau hadir untuk mensupport acara yang diadakan di Palur Plaza pada Sabtu siang (9/2).
Ketua panitia Karanganyar Aquascape Exhibition 4 menjelaskan bahwa acara ini adalah yang terbesar dibanding ketiga acara yg pernah diadakan sebelumnya, pihaknya berharap agar kegiatan ini dapat berjalan lancar aman dan bisa lebih berkembang lagi di tahun berikutnya.
Bupati Karanganyar dalam sambutannya menyampaikan bahwa Aquascape harus dikembangkan karena selain dapat menghilangkan stres juga memberikan sensasi yang luar biasa, indah dan juga murah.
Beliau meminta kepada anak-anak kreatif aquascape untuk dapat membuat aquascape dengan ukuran yang paling besar dan rencananya akan diletakkan di pendopo rumdin Bupati Karanganyar.
Selain itu Bupati Karanganyar akan memberikan space atau tempat bagi anak-anak kreatif Aquascape Karanganyar untuk dapat memperlihatkan hasil karya mereka pada saat perayaan hari jadi Karanganyar ke 102.
“Sukses Karanganyar Aquascape Exhibition ke 4, pemerintah selalu mensupport ide-ide kreatif dan imajinasi hebat dari anak-anak Karanganyar semoga dapat lebih sukses dimasa mendatang” Jelasnya.

Demikian Diskominfo (Ina/An)