Penerbangan Lampion Hiasi Malam Puncak Festival Imlek di Edupark Intanpari Karanganyar

Ketua DPRD Karanganyar bersiap menerbangkan lampion

Karanganyar, 4 Februari 2019

Diwarnai gerimis, malam puncak Festival Imlek yang bertempat di Edupark Intanpari Karanganyar berlangsung meriah. Dibuka dengan suguhan Reog Ponorogo, masyarakat Karanganganyar menikmati sajian lampion yang tergantung indah di kawasan Edupark Intanpari.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar, Titi Sri Jawoto menuturkan bahwa kegiatan ini terselenggara rutin setiap tahunnya. Menurutnya, pihak Edupark Intanpari sudah meningkatkan kinerja secara bertahap guna memberikan fasilitas bagi warga Karanganyar. Hal ini dilihat dari besarnya animo warga Karanganyar yang datang berkunjung ke Edupark untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga.

Ketua DPRD Karanganyar, Sumanto, dalam kesempatan ini menyampaikan bawa tahun baru Imlek telah ditetapkan menjadi salah satu hari libur nasional. Hendaknya sebagai warga negara yang baik, kita harus mnenjaga kerukuran dan toleransi antar umat. Menurut Sumanto, moment ini adalah moment yang tepat untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia dengan keragamannya. “Gong Xi Fa Cai memiliki arti banyak rejeki berkah banyak kemajuan bagi seluruh warga Karanganyar,” pungkasnya.

Demikian Diskominfo

(tgr/adt/and)